Uncategorized

Tugas XML (Topik: eXtensible Stylesheet Language)


tau nggak? Cewek yang lagi #galau gara2 coding itu seksi

salam super buat kita semua 🙂

 

ciptaan Tuhan itu memang indah, termasuk wanita 😀 dan akan lebih indah lagi kalo mereka lagi #galau. dan menurut ane, cewek galau gara2 cowok itu nggak sesksi sama sekali. tapi kalo #galau gara2 coding itu baru sekseeeehhhhh….. (seksehhhhh itu artinya: Seksi bEuD, lebIh UnYu daRi sEekOr KiMc*iL) hahahhaha…..

trus buat cewek2 yang pengen keliatan Sekseeehhhhh klik di-sini dijamin auramu akan terpancar :*

 

 

nah sekarang buat cowok2…. kalian Maho (Manusia Homo) nggak????

 “enggak kan?” kalo nggak kerjain juga tuh tugas (klik di-sini)

 

 

wokeee…. submit keseksianmu (cewek) dan ke-tidak-homoanmu (cowok) ke:

Kelas A (Senin 10-12)

  • ke: yere.getlife@yahoo.com
  • subject dan nama file: XSL_A_nim
  • paling lambat Sabtu, 15 Oktober 2011 jam malam

Kelas D (Selasa 10-12) 

  • ke: yere.getlife@yahoo.com
  • subject dan nama file: XSL_D_nim
  • paling lambat Minggu, 16 Oktober 2011 jam malam
Salam Super,
Best Regards
-y2-
Advertisements

2 thoughts on “Tugas XML (Topik: eXtensible Stylesheet Language)”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s