Uncategorized

Tugas Oracle – Chapter #3 (28/09/11)

Salam Super buat Anda 😛

kalian sehat???

 

kata Raditya Dika “Cowok itu hanya ada 2 kalo nggak ba**ngan ya homo” wah awalnya aku agak mikir kok dia bisa bilang gitu… atas dasar apa? hahah… namanya aja #standUpNite. Nah kalo  aku mau bilang “Mahasiswa itu juga hanya ada 2 kalo nggak Mahasiswa sejati ya Mahosiswa” 

Kesempatan menjadi dan menunjukkan “mahasiwa” sejati adalah ketika hidup sebagai mahasiswa yang penuh tekanan. Banyak tugas itu adalah kesempatan buat berkembang dan berlatih sebelum kita menghadapi kerasnya dan beratnya skripsi. Seorang mahasiswa sejati tidak akan pernah menyerah menghadapi tantangan, tapi seorang mahasiswa yg cupu ga GaHoL alias MaHOsiswa akan SMS atau Chat temennya “aku nyonto… bla… bla…. ” Mahosiswa akan dengan mudah menyerah pada keadaan. Oke ga masalah dia dapet contekan dari temennya tapi dia telah kehilangan PROSES kesempatan untuk menjadi dewasa dalam menghadapi tantangan hidup!

 

yak!!! sahabat galau dimanapun kalian berada, Tugas oracle untuk hari ini (28/09/11) silahkan:

Sedot di sini

Ketentuan tugas:

  • Tulis (tulis tangan) di selembar kertas
  • Kumpulkan pada saat kuliah tanggal 05 Oktober 2011

We are start from NOTHING

but we can not doing NOTHING

we must doing SOMETHING

because from SOMETHING, it will be EVERYTHING

best regards,

-y2-

Advertisements
Uncategorized

stop #penggalauan

tadi siang pas makan siang sama 2 mahasiswa (sebut saja bunga dan kancil), si kancil (cowok) bilang tadi dia nangis gara2 ceweknya. Walah… ini dia generasi #galau. memang sih kalo ane diposisinya juga mungkin akan #galau… tapi sebenarnya, posisi kita sebagai cowok itu “+1” dibanding cewek…. asal sebagai cowok kita pandai “memainkan” peran dan perasaan serta dalam melihat peluang.

Fakta berbicara bahwa BANYAK pria TERLALU BEKERJA KERAS MENGEJAR Wanita.

Ironinya, para Wanita khususnya Wanita berkualitas idaman para Pria TIDAK MUDAH membuka PINTU HATI mereka begitu saja. Bahkan BANYAK dari mereka yang lebih memilih single dengan alasan Belum menemukan PRIA yang TEPAT.

Oleh karena itu, MENGEJAR WANITA bukanlah KUNCI UTAMA untuk membuka Pintu Hatinya.

KUNCI UTAMA untuk membuka pintu hati wanita adalah DENGAN MENJADI PRIA YANG TEPAT untuknya.

Jika anda dapat menjadi PRIA YANG TEPAT bagi wanita, tidak hanya wanita akan TERTARIK dengan anda, namun anda juga tidak perlu BERSUSAH PAYAH mengejar mereka. Bahkan jangan HERAN jika ada wanita yang MENGEJAR anda.

Tuh kan… nilai “+1” ada pada seorang cowok….

Nah, sekarang tugasnya adalah bagaimana membuat wanita yang menjadi #galau karena kita, bukan kita yang menjadi #galau karena mereka. Rumus Jatuh cinta adalah:

TERTARIK + NYAMAN + HUBUNGAN BATIN

Tertarik, nyaman, dan hubungan batin harus terpenuhi semua. Satu saja tidak terpenuhi ya.. hasilnya #galau dalam hal cinta tadi.

KARAKTER adalah PONDASI daya tarik seorang Pria. Instalasi Karakter Pria Idaman menyangkut Cara Berfikir (Mindset), Tingkah Laku (Behaviour) dan kebiasaan (Habit).


		
Uncategorized

Cara yang TIDAK ADIL (Cowok Masuk)

Sigmund Freud, Bapak psikologi modern yang lebih dari 30 tahun mempelajari tingkah laku manusia berkata “APA SIH YANG WANITA INGINKAN?”. Bahkan bapak psikologi modern saja bingung apa yang di-inginkan wanita.

Wanita memang makhluk yang kompleks, banyak pria bingung apa sebenarnya yang di-inginkan Wanita. Kadang wanita berkata “A”, tapi saat si pria memberikan “A” wanita tersebut berubah pikiran dan menginginkan “B”, pada saat si Pria memberikan “B”, wanita bilang bahwa ternyata “A” lebih bagus tanpa alasan yang masuk akal.

Pria memandang Wanita bagaikan sebuah kue coklat stoberi yang indah, lembut dan lezat. Sebuah santapan nikmat disaat perut mereka lapar sekaligus pemuas nafsu makan mereka. Sebagian dari para Pria berfantasi memiliki romatika dengan Wanita yang layaknya bidadari untuk hidup damai, tenang dan bahagia selamanya. Sebagian lagi mendambakan Wanita sebagai objek untuk mendapatkan reputasi karena memiliki Wanita cantik yang tidak dimiliki Pria-pria lain membuat mereka merasa bangga dan diakui. Kecantikan sering kali menjadi Faktor utama para Pria untuk memiliki seorang Wanita selain Kepintaran, Kepribadian yang menarik dan Kekayaan.

Banyak Pria yang menyangkal, hanya sedikit yang mengakui. Banyak Pria melakukan banyak hal-hal gila demi “berkorban” untuk bisa memiliki seorang Wanita.

“Ada yang rela mengeluarkan banyak uang untuk membelikan barang-barang mewah atau apa saja yang diminta si Wanita. Ada yang membuang banyak waktu sia-sia untuk bisa “menjadi pembantu” si Wanita dengan berbuat extra sangat sangat baik seperti mengerjakan tugas si Wanita, membawakan belanjaan si Wanita, menemani si Wanita belanja, menjadi “sopir keliling” si Wanita, mendengarkan dengan seksama cerita “membosankan” si Wanita bahkan banyak Pria yang mengorbankan kewajiban mereka di kantor, tempat kerja atau kewajiban-kewajiban lainnya hanya untuk bisa bersama Wanita yang mereka harap bisa TERTARIK dengan Mereka.”

“Banyak juga pria sangat ekstrim berkompetisi dengan pria lain untuk mendapatkan seorang Wanita. Diantaranya ada yang sampai berkelahi, perang dingin, kehilangan teman atau bahkan diusir oleh keluarga gara-gara seorang Wanita.
Semua hal-hal gila ini dilakukan untuk menunjukan seberapa besarnya para Pria mampu berkorban demi
seorang Wanita. Dan pada saat si Wanita pergi dengan Pria lain, para pria malang yang suka “berkorban” ini stress,
depresi dan bahkan ada yang bunuh diri.”

“Apa sih yang kurang dari pengorbanan saya?” itu adalah kata-kata yang sering kali kita dengar dari seorang Pria! Mereka selalu berpikir bahwa semakin banyak mereka berkorban, semakin si Wanita tertarik dengan mereka. Apa benar begitu? Hmmm… menarik bukan?

Itu adalah CARA LAMA YANG TIDAK ADIL.
Jika CARA LAMA seperti itu TIDAK ADIL, mengapa tidak cari CARA BARU yang lebih
ADIL dan bahkan MENGUNTUNGKAN anda?

 
 
(source: CARA MEMIKAT WANITA IDAMAN ANDA)