Uncategorized

Ayah yang mengasihiku


ketika saya meminta merpati kepada ayah saya

ayah saya bilang “tunggu sebentar”

tanpa mengetahui merpati itu apa, saya sendiri menemukan sesuatu

dan saya mulai menikmati dan bermain dengan apa yang saya temukan

lalu ayah saya datang, dan meminta saya untuk membuang apa yang saya mainkan

ayah saya bilang “itu ular!, jangan kau buat mainan”

lalu saya membuangnya

ayah saya kembali bilang “hanya satu hal yang perlu kamu lakukan saat ini, Sabar dan jangan mencari yang lain. Percayalah pada ayah, ayah pasti akan membawakanmu merpati”

demikian juga dalam hidupmu

SATU HAL TANAMKAN DI HATI, INDAH SEMUA YANG TUHAN BERI

Leave a Reply

