catatan akhir kuliah…


akhirnya kita akhiri kuliah kita semester ini. Satu Kata yang bisa kita tarik: “Capek!!!” tapi menyenangkan kan… penuh petualangan, penuh pengorbanan, dan penuh dengan makna P.E.R.S.A.H.A.B.A.T.A.N.

kayak gini nih yang namanya K.U.L.I.A.H yang sebenarnya, tul nggak?

berikut ini adalah kesan, kritik, saran dari beberapa anak2 Mobile yang dimintai pendapat mereka:

Terakhir saya…

Saya hanya mengucapkan terima kasih banyak, buat semuanya…. kalian anak2 yg luar biasa!!! Mobile Angkatan 2008 adalah keluarga mobile dengan tugas paling banyak, materi paling banyak dan jelas. Saya juga minta maaf sama teman2 banyak kesalahan…yang saya buat.

Banyak kesan dari teman2 yang tak kan terlupakan, mulai dri Tius, Alfa, Cen Hong, Darmo, Wahyu yang suka telat kalo datang…  hukuman suruh liat jam, dicatet NIM’e sampai2 pada penasaran “Asistennya kesambet ya?”… trus Andi dan Dedy yang cintanya tak terpisahkan wkwkwk….. gembul,fanny biang rusuh di kelas, Heri dan Eko dua maho yang saru2 hahha…, vito,anggita,citra 3 anak kecil yang tak terpisahkan, franklin pohanda yang sering bikin jengkel, jumadi Eric and the gank…. hahah, dan SEMUANNYAAAAAAAA…. kalian tak kan pernah kulupakan

Akhirnya saya ucapkan Selamat dan Sukses buat Anda!!! Sampai Jumpa Lain Kesempatan!!! Jangan Lupakan Saya… Doaku menyertai Kalian… (doakan saya juga, smtr depan skripsi)

SAYONARA TEMAN-TEMAN MOBILE… Bang, Mas, Mbah, Kang Yere CINTA Kalian

Semester depan Asdos kalian akan lebih baik dari saya

 

Oh ya ini ada sedikit…. gambar baru di pertemuan terakhir tadi pagi:

Kesimpulan Akhir Kuliah: Katakan “cie… cie…cie…” buat Gembul dan Deddy wakakakkakakakakakak

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: