Uncategorized

Perkenalkan…

Dengan Segala Hormat,

inilah…

keluarga yang tidak sombong

tapi congkak, tamak, takabur

keluarga co cc

kita semua anak2 FTI UKSW kolaborasi angkatan 2007 dan 2008 yang berasal dari berbagai tempat dan latar belakang (Ada yang Alumni RSJ Magelang, Ada yg Mantan Badut Ancol, Ada yang Mantan sales Sumbangan Beras, dan ada yang nggak pernah mandi)

Tapi kami Adalah 1 Keluarga

^_^

Advertisements
Uncategorized

HANYA KAU (True Worshippers)

lagunya True Worshippers yang judulnya Hanya KAU (Album: Shine Like Star) Keren abis… apresiasi bgt…

love

Steve Tabalujan, Sari Simorangkir (True Worshippers, Shine Like Star)

Kau telah buktikan cinta-Mu padaku

Kau membayarku dengan hidup-Mu, ku bersyukur

Yang ada padaku semuanya milik-Mu

Kupersembahkan s’luruh hidupku di mezbah-Mu

Hanya Kau yang menjadi tempat jawaban

Hanya Kau tempatku berharap

Berja-lan bersama-Mu ku takkan goyah

S’bab tangan kasih-Mu tersedia bagiku

S’lamanya Kau kucinta

Uncategorized

Tugas Tabel Hash Algoritma dan Strukdat Kelas J (Kamis 15-17)

pak de… bu de…

nih ada tugas lagi… (namanya jg mahasiswa pasti ada tugas) tentang tabel hash. download PDFproject klik di sini

Syarat dan Ketentuan Berlaku:

  • TUGAS ITU UNTUK DIKERJAKAN
  • BISA nggak BISA, HARUS TETAP DI KUMPULKAN
  • TUGASNYA INDIVIDU (KELOMPOK MAKSIMAL 1 ORANG)
  • KUMPULKAN SAAT KULIAH KAMIS PAHING, 5 Nopember 2009(2 Minggu lagi)
  • HARD COPY –> CODING + PRINT SCREEN OUTPUT
  • Bagi yg Tugas 1 – Tugas 4 belum ngumpulin ulang, segera dikumpulkan, masukkan tugas1-tugas4 ke dlm Folder dg nama TUGAS-TUGAS-ASD-[NIM LENGKAP] kumpulkan saat praktikum
  • Berusahalah terus
  • TIDAK ADA KATA “NGGAK BISA”, “Ora Isoh”, “Males Nggarap”
  • GBU all

Salam Sukses,

-Yere-