Kasih Sepanjang Masa


Kasih Sepanjang Masa

Dari jauh TUHAN menampakkan diri kepadanya: Aku mengasihi engkau dengan kasih yang kekal, sebab itu Aku melanjutkan kasih setia-Ku kepadamu [Yeremia 31 : 3]

 kasih sepanjang masa

Puncak tertinggi dari kehidupan orang Kristen adalah DIKASIHI untuk MENGASIHI. 1 Yohanes 4:19 mengatakan Kita mengasihi, karena Allah lebih dahulu mengasihi kita.Hari ini, secara jelas Tuhan telah memberikan semua kasih-Nya kepada kita. Kasih Tuhan di atas diri kita tu bukan kasih yang seadanya, tapi semua kasih-Nya yang tingginya tak teratasi, dalamnya tak terselami, lebarnya tak terkelilingi.,…… Semuanya buat kita!!!

 

Lha kok penakmen?

Memang enak kok…. Tuhan itu nggak pelit, biarpun kita sering “itung-itungan” buat DIA tapi sepanjang Masa, dari kekekalan yang azali (sebelum dunia ada) sampai kekekalan yang abadi Tuhan hanya mencurahkan kasih setia-Nya buat kita.

 

Itulah mengapa, sampai saat ini kita masih bisa mengalami kasih Tuhan yang DAHSYAAAAAAAATTTTTTTT!!!! Itu. Kalo sampai sekarang kita tidak “MELEK” akan hal ini, atau kita mengalami sesuatu yang disebut “SUWUNG”, sebagai anak2 Allah, kita menjadi sangat kasihan sekali. TIDAK ADA DALAM KAMUS Anak2 Allah kok SUWUNG…. Jika kita mengalami Kasih Tuhan yang DAHSYATTTTTTTTTTTTTTTTTTT!!!!!!!! Itu tadi, otomatis … hari-hari kita akan kita lalui dengan SUKACITA dAn PENUH HARAPAN.

Lalu????

Kalo kita setiap hari mengalami TUHAN sebagai KASIH, maka KASIH itu akan terekspresi keluar…. Sehingga kita bisa mengasihi orang lain. Bisa mengampuni orang lain…… Teladan yang diberikan Tuhan Yesus agar kita memiliki Kasih Kristus adalah hal yang benar-benar Dalam.

 

INGAT!!!! Kita mengasihi orang lain TIDAK BOLEH dengan kasih kita, kasih sebagai manusia. KASIH Manusia itu berlawanan dengan Kasih Allah. Kasih Manusia itu sangat terbatas, prinsip kasih manusia tu MENGASIHI supaya DIKASIHANI….

TAPI

Ada Kasih KRISTUS yang kita dapatkan setiap hari, yang kita alami sepanjang hari, sepanjang usia kita…

MARI KITA SALING MEMBAGI KASIH KRISTUS KEPADA SEMUA ORANG!!!

TERMASUK mengampuni TERORIS yang dah Menghancurkan negeri kita.

DIKASIHI untuk MENGASIHI

Advertisements

2 Responses

  1. kpn2 teko PD yo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  2. RE: YOHAN: BEREZZZZZZZZZZZ…… tiap hari apa to???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: