Uncategorized

Pemulihan Tuhan


Pemulihan Tuhan, Anugerah Terindah Sepanjang Zaman Anugerah ini

pemulihantuhan1

Hari ini kita hidup dalam zaman Anugerah(Kasih karunia), artinya kita manusia benar-benar menjadi makhluk yang bebas, free. Kita boleh melakukan apa saja. Berbuat jahat, atau berbuat kebaikan, mengasihi Tuhan atau menjadi budak dosa.

Kasih karunia Tuhan ada dalam penghidupan gereja, di sana kita dapat menikmati anugerah-Nya. Penghidupan gereja bukanlah sebuah penghidupan organisasi atau lembaga Kristen, akan tetapi penhidupan yang setiap hari menikmati anugerah-Nya. Angugerah terbesar dan terindah sepanjang zaman (The Greatest Grace) adalah TUHAN MEMBERIKAN DIRI-NYA SENDIRI KEPADA MANUSIA Apa artinya? Manusia dapat berbagian dan bersekutu dengan Tuhan, sebagai satu-satunya sumber kepuasan manusia.

Yang menjadi permasalahan adalah, zaman Anugerah ini telah mengalami penyimpangan yang sangat besar, terutama dalam kehidupan gereja. Denominasi-denominasi hari ini mengklaim bahwa gereja adalah sebuah organisasi yang memiliki hirarki kekuasaan, memiliki nama atau merk, bahkan di salah satu denominasi kekristenan dikenal adanya sistem Kerajaan seperti adanya Paus.

Pertanyaaan Saya…

  • Apakah di Alkitab ada aturan bahwa gereja adalah organisasi yang memiliki hirarki, nama, merk, kekuasaan?

  • Apakah kalau menjadi orang Kristen hanya mendapat berkat-berkat jasmani saja(harta)?

  • Apakah maknanya menjadi orang Kristen? Dan apa bedanya dengan orang yang tidak mengenal TUHAN?

Hari Ini perlu ada PEMULIHAN TUHAN di atas GEREJA. Pemulihan atas segala sesuatu, Pemulihan atas penghidupan gereja yang murni sesuai dengan Alkitab. Pemulihan atas kebenaran bahwa manusia perlu “makan” TUHAN, sebagai satu-satunya sumber kehidupan, tinggal dalam anugerah-Nya, Sehingga diri TUHAN tersalur dalam diri kita, sehingga kita dapat mengekspresikan TUHAN dalam penghidupan kita.

PEMULIHAN TUHAN BUKAN perkara jasmani, atau hal-hal yang kelihatan saja, tetapi KITA BISA BERHUBUNGAN DENGAN TUHAN, DAN TUHAN MENJADI ISI KITA SEHINGGA KITA BISA MENGEKSPRESIKAN DIA. Inilah Pemulihan yang sejati!

 

Advertisements

1 thought on “Pemulihan Tuhan”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s